Panci Anti Lengket Serbaguna


Lagi nyari panci anti lengket serbaguna ? Tenang, Kami akan sedikit ngasih ulasan beberapa produk terkait panci serbaguna anti lengket.

Panci Serbaguna Anti Lengket Maspion

Maspion panci Dutch Oven 20 cm adalah panci (pot) berbahan metal berkualitas tinggi yang dilapisi lapisan non stick coating anti lengket saat digunakan.

Panci (pot) ukuran 18 cm ini juga dilengkapi cover (tutup) full kaca yang tebal dengan handle dan crop anti panas yang memudahkan Anda saat penyajian masakan. Panci ini juga sangat mudah dibersihkan dan anti karat. Segera miliki dan rasakan manfaatnya.

Deskripsi produk :

  • Bahan dilapis teflon
  • Handle dari ebonit phonelic
  • Warna panci menarik
  • Panci anti lengket
  • Dilengkapi dengan full tutup kaca
  • Ergonomis, kuat dan nyaman dipakai
  • Mudah dibersihkan
  • Diameter 20 cm

Penggunaan dan Perawatan:

Sebelum memasak untuk pertama kali, bilas wajan dengan air hangat lalu keringkan. Gunakan hanya spatula kayu dan nilon karena akan membuat lapisan anti lengket terkelupas. Meski dilapisi dengan lapisan anti lengket, disarankan untuk menggunakan sedikit minyak atau mentega saat memasak.

Setelah matang, biarkan suhunya agak rendah, cuci dengan campuran sabun dan air hangat, gosok noda menggunakan spons. Bilas dan keringkan dengan kain lembut. Tidak disarankan untuk mencucinya di mesin pencuci piring.

Untuk perawatan jangka panjang, disarankan untuk melapisi wajan dengan minyak sayur sebelum disimpan. Oleskan sedikit minyak pada tisu dan bersihkan secara merata. Jangan direndam dalam waktu lama dan hindari benturan dengan benda keras.

Harga di Bukalapak Rp. 104.100, sedangkan harga di Tokopedia Rp. 73.000 dan harga di Lazada Rp. 72.100.

Demikian info seputar panci set serbaguna anti lengket harga murah dari Maspion. Semoga bisa membantu. Disamping panci serbaguna, ada juga produk lain berupa wajan anti lengket keramik bukan teflon dan anti gores dan kuali anti lengket yang nanti Kami uraikan.



BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top