Cara Mengatasi Panci Presto yg Tidak Berputar


Pernah mengalami masalah panci presto Anda tidak berputar ? Kalau pernah, pastinya Anda butuh cara mengatasi panci presto yg tidak berputar. Beberapa pertanyaan dari pembaca seputar panci presto yang tak bisa berputar adalah :

Maaf, saya ingin bertanya tentang presto, jadi katupnya tidak berputar. Keluar asap tapi tetap saja  tidak berputar, apa solusinya? Terima kasih

Panci presto saya, merek happycall, adalah pertama kali saya mencoba memasak singkong tetapi uap keluar dari lubang gagang. Katupnya juga tidak berputar. Tolong, Plis, penting. Terima kasih

Panci presto Saya, katup tidak berputar dan diam. Udara melewati sisi dan menetes. Apa solusinya.

Presto visenza saya, katupnya juga tidak berputar. Apa tidak berbahaya. Silakan kasih masukan agar tidak takut saat menggunakannya

Panci presto saya adalah merek Zuko, ketika memasak mengapa katup pengaman tidak berputar dan uap keluar begitu saja dari bagian atas pegangan panci, mohon solusinya, terima kasih

Saya baru saja membeli panci presto merek nasional Nikita, uapnya keluar, tapi klepnya nggak berputar, mengapa ?

Presto saya merek NIKITA baru, tetapi ketika pertama kali menggunakan, uap keluar melalui tangki, tetapi tidak berputar sehingga tulang besar tidak lunak. Silakan infonya.

Panci presto tidak bersuara dan tidak berputar. Solusinya dong.

Jawaban yang Saya peroleh dari Maxim Community adalah perhatikan apakah silicon ring sudah terpasang?

Cara Mengatasi Panci Presto yg Tidak Berputar

Selain itu, untuk isi presto disarankan jangan terlalu banyak, 1/4 dari badan presto. pemakaian awal, katup harap sudah di pasang. Gunakan api besar untuk awal memasak, jika katup sudah berputar, api bisa dikecilkan kembali.

Saya sebenarnya kurang puas dengan jawaban cara memperbaiki katup presto tidak berputar di atas, namun bagaimana lagi, pas nanya ke adminnya langsung, nggak dijawab terus. Cape deh, mendingan baca artikel selanjutnya :
- resep memperbaiki panci presto
- service panci presto
- bagian bagian panci presto
- cara memakai panci presto oxone
- uap keluar dari gagang panci presto
- katup panci presto
- fungsi saringan pada panci presto


BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Tag : presto tidak berputar
Back To Top