Merk Panci Presto yang Bagus


Karena ada begitu banyak panci presto di pasar, Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih merk panci presto yang bagus. Jangan tergoda dengan harga murah, tetapi prioritaskan kualitas dari panci presto.

Kali ini Dunia Panci akan merilis daftar merek panci presto berkualitas untuk Anda.

Vicenza
Jika Anda butuh merek panci presto yang baik dengan berbagai kapasitas, Anda dapat memilih  panci presto dari Vicenza. Merek ini menyediakan berbagai pressure cooker dengan berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain mengusung desain yang elegan, Vicenza presto juga dilengkapi dengan kunci penutup pengaman seperti lubang keselamatan dan keamanan sehingga tutupnya tidak mudah dibuka ketika ada tekanan dari panci.

Tidak hanya menyediakan pressure cooker, Vicenza juga menyediakan pilihan pressure cooker dan steamer yang dimasukkan ke dalam satu produk. Tipe panci presto 2 in 1 ini adalah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

Merk Panci Presto yang Bagus

Maxim
Maxim adalah merek presto yang menyediakan varian panci presto Teflon. Panci presto non-Teflon pun tahan gores dan anti karat. Semua panci presto terbaru dari Maxim dilengkapi dengan sistem penguncian dan katup yang dapat menjamin keamanan saat menggunakan panci untuk memasak.

Merek ini menjamin produk yang dijual ini panasnya cukup merata pada seluruh hidangan yang dimasak sehingga lebih cepat masak dengan sempurna. Jika Anda memilih wajan Teflon presto dari Maxim, maka Anda tidak perlu khawatir kalau mau memasak semua jenis makanan di sini karena wajan berbasis Teflon ini dijamin tidak lengket.

Merk Panci Presto yang Bagus

Oxone 
Ada harga, ada kualitas. Itulah motto yang tampaknya menggambarkan produk wajan presto dari Oxone. Tidak dapat dipungkiri bahwa panci presto Oxone dihargai dengan harga lebih tinggi daripada produk serupa dari merek lain.

Namun, panci presto Oxone terbuat dari aluminium berkualitas tinggi. Bahannya aman dan tidak mencemari makanan yang dimasak di wajan ini. Tidak hanya unggul dari segi fitur, Oxone presto pan juga menawarkan desain yang sangat elegan.

Bahkan, beberapa dari mereka menggunakan gagang kayu terbaik. Sama seperti panci presto dari merek lain, Oxone juga menyediakan berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter hingga 12 liter.

Merk Panci Presto yang Bagus


Trisonic 
Merek presto ini adalah panci presto dengan harga terjangkau, tetapi kualitasnya cukup baik. Presto Trisonic menghadirkan desain Spring Safety Velve yang membuat Anda memasak lebih cepat dan menghemat penggunaan gas.

Sama seperti panci presto modern lainnya, produk-produk Trisonic juga menggunakan penutup yang dilengkapi dengan Safety Lock Cover seperti lubang pengaman dan keamanan udara ketika berada dalam panci bertekanan tinggi.

Semua produknya anti karat. Anda dapat menggunakan panci tekanan Trisonik ini untuk mengukus, presto, dan merebus makanan.
Merk Panci Presto yang Bagus
Kirin
Kirin adalah merek yang sangat terkenal di Indonesia. Merek ini memang istimewa untuk produk alat dapur berkualitas. Salah satu produk andalan Kirin adalah pressure cooker. Dalam produk wajan presto ini, Kirin menawarkan inovasi baru, yaitu pengatur tekanan yang bekerja pada tekanan di wajan mencapai 1 kg / cm2.

Regulator tekanan akan mengeluarkan kompilasi mendesis ketika mendapat tekanan. Bahan yang digunakan dalam panci presto Kirin adalah stainless steel berkualitas. Fitur lain yang diperlukan dalam panci tekanan Kirin adalah sistem keamanan yang kuat untuk mencegah tutupnya.

Merk Panci Presto yang Bagus

Nikita 
Di antara berbagai merek panci yang dijual di Indonesia, Nikita adalah merek panci presto yang relatif baru dan mungkin belum dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita menawarkan pressure cooker berkualitas tinggi dengan fitur yang ditawarkan tidak kurang dari panci presto lainnya.

Panci Nikita dilengkapi dengan segel silikon untuk melepaskan panas dari panci dan dapat diperbesar dengan mudah. Nikita juga menyematkan sistem keamanan 3 katup uap, yaitu Pressure Limiting Valve agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm jika katup pembatas tekanan tersumbat, dan Relief Valve untuk melepaskan kelebihan gas. Mengenai harga, Nikita menawarkan pressure cooker dengan harga yang wajar.

ISA
Bagi Anda yang tidak tahu merek panci presto yang bagus ini, Anda kelewatan sebab ISA bukan pemain baru di pasar panci presto. Merek ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1987 dan tetap konsisten dalam memproduksi panci presto dengan teknologi terbaru.

ISA sendiri adalah merek yang berasal dari Italia. Panci presto ini dengan bahan stainless steel menawarkan kenyamanan dalam memasak dengan berbagai cara, baik mengukus, merebus, atau menggoreng.

Bagian dasar wajan dilengkapi dengan 3 lapisan bahan untuk menyebarkan panas secara merata. Bahkan, memasak dengan pressure cooker dijamin dapat menghemat lebih banyak gas.

Airlux
Bosan menunggu masakan presto untuk waktu yang lama? Ganti panci bertekanan lama Anda dengan panci bertekanan dari Airlux. Karena, merek yang satu ini menawarkan panci penggorengan yang bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari kompor tekanan konvensional.

Airlux juga melengkapi produk-produknya dengan Spring Safety Valve yang merupakan katup yang berfungsi ketika panci mendapat tekanan tinggi. Ada juga kunci penutup pengaman yang mengunci tutup panci sehingga tidak terbuka meskipun ada tekanan tinggi di panci.

Merk Panci Presto yang Bagus
Omicko 
Panci stainless steel ini diklaim bisa memasak lebih cepat dari kompor tekanan biasa. Daging sapi bisa empuk dalam 20 menit, babat juga empuk dalam 30 menit, dan ayam juga bisa empuk hanya dalam 7 menit. Proses memasak cepat dan juga menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.
Merk Panci Presto yang Bagus

Happy Call
Panci presto Happy call dapat menampung hingga 8 liter bahan untuk memasak, dan diberi harga dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan menjalankan prinsip tekanan udara yang lebih tinggi saat memasak, jadikan masakan Anda matang lebih cepat.

Dalam hal bahan, panci presto ini terbuat dari aluminium berkualitas yang aman untuk makanan, dan tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Merk Panci Presto yang Bagus
Siprus
Presto fleksibel keluaran dari Siprus ini dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, serta katup pengaman yang efisien. Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan kematangan makanan secara merata dalam waktu singkat, dengan panci presto Siprus ini Anda tidak perlu menunggu cukup lama agar makanan matang secara merata.

Siprus benar-benar menjamin bahwa makanan yang dimasak di wajan preston akan benar-benar lunak untuk tulang.

Merk Panci Presto yang Bagus

Kegiatan memasak lebih cepat dan lebih menyenangkan jika Anda menggunakan merk panci presto yang bagus di atas. Untuk menghindari produk palsu atau segala bentuk penipuan, Anda harus membeli panci bertekanan di tempat tepercaya. Ingat, jangan mudah tergoda oleh iming-iming harga murah saat membeli panci presto ini.

Demikian sekilas info tentang merk panci presto yang bagus dan harganya. Jadi Anda tak perlu lagi nanya mana yang lebih bagus panci vicenza atau oxone. Yang jelas Anda harus cerdik dalam memilih ukuran panci presto, sesuaikan tergantung kebutuhan.

Baca juga :
- kegunaan panci presto 
- review panci presto oxone 
- panci presto oxone bagus gak ya 
- review panci presto vicenza 
- kualitas panci presto oxone 

Sumber :
https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/
https://productnation.co/id/peralatan/kecil/13468/panci-presto-bagus-terbaik-indonesia/


BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Tag : merk panci presto bagus
Back To Top