Panci Presto Oxone 8 Liter


Kali ini Saya mau membuat review Panci Presto Oxone 8 liter beserta harganya yang dijual di Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan Lazada.

Oxone Panci Presto Alumunium 8 Liter OX2008


Oxone Presto Alumunium kapasitas 8 Liter - OX2008 memiliki tekanan yang tinggi. Terbuat dari bahan Alumunium yang memiliki segalanya yang Anda impikan dalam peralatan masak yang berkualitas.

Body terbuat dari bahan aluminium yang ringan dan awet (anti karat) sehingga dapat memasak dengan cepat. Dilengkapi dengan pegangan yang kokoh dan kuat dan merupakan model terbaru, desain tutup putar dan jepit, sehingga lebih aman.

Dengan teknologi terkini, Oxone berhasil menjadikan Oxone Presto Alumunium 8 Liter ''" OX 2008 tahan lama dan teruji secara kualitasnya di pasaran. Mudah digunakan dan fleksibel untuk memenuhi segala keinginan Anda..

Dengan ukuran Panci Presto Oxone 8 liter sebesar (P x L x T) 26 cm x 26 cm x 22 cm, harga Panci Presto Oxone 8 liter di Tokopedia dijual dengan harga kisaran Rp 255.000 – Rp 441.000. Sementara di Bukalapak dijual di kisaran Rp. 261.000 – Rp 430.000. Sedangkan di Lazada, harga jualnya bisa sampai Rp 400.000.

Demikian sedikit tulisan tentang Panci Presto Oxone 8 liter review. Yang belum tahu bagaimana cara menggunakan Panci Presto Oxone 8 liter, silahkan cari dan baca di blog ini, karena sudah Saya sudah mengulasnya tempo lalu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Panci Presto Oxone



BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top