Review Merk Panci Presto Yang Bagus


Panci presto adalah peralatan dapur yang digunakan buat mengukus atau menghangatkan makanan. Dengan panci presto, Anda bisa membuat bandeng presto, yakni ikan bandeng yang dimasak hingga durinya terasa lunak serta dapat dimakan. Panci presto juga dapat dipakai buat membuat kue basah.

Karena sangat banyak merk panci presto yang ditawarkan di pasaran, maka Sobat mesti makin cerdik dalam memilih merk panci presto yg bagus. Tak boleh tergiur dengan bandrol harga yang murah, tetapi dahulukan mutu dari panci presto itu. Nah, Kami akan menulis daftar merk panci presto yang bermutu buat Anda. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

 

Panci Presto Yang Bagus Dan Aman

  1. Oxone


Rekomendasi merk panci presto pertama  yakni Oxone. Mutu dari panci presto merk ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sampai-sampai tidak aneh kalau harganya agak mahal jika dicompare dengan merk panci presto lainnya.

Karena panci ini terbuat dari bahan aluminium yang bermutu tinggi, sehingga begitu aman dan tak mencemari makanan yang dimasak. Panci presto merk ini memang memakai istilah ada harga ada barang.

Panci presto merek ini menawarkan rancangan yang sangat elegan dan mempunyai kehebatan dalam fitur-fiturnya. Merek ini juga merilis produk panci presto yang memakai pegangan berbahan kayu terbaik. Kapasitas panci presto ini terdiri dari 4 liter hingga 12 liter.

  1. Maxim


Maxim adalah merk panci presto yang menawarkan jenis panci presto teflon. Panci presto Maxim yang non teflon pun dijamin anti gores dan anti karat. Seluruh panci presto terkini dari Maxim telah dilengkapi dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan ketika menggunakan panci untuk memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya bisa menyalurkan panas dengan merata yang akhirnya membuat masakan kian cepat matang sempurna. Bila Sobat memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Sobat tidak perlu khawatir memasak semua jenis makanan di dalamnya sebab panci bermaterial dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Perlu merk panci presto yang bagus dengan beragam kapasitas? Sobat dapat memilih jajaran panci presto dari Vicenza. Merk yang satu ini menyediakan beragam panci presto dengan berbagai kapasitas yang dapat dikondisikan dengan keperluan Sobat.

Disamping mengusung rancangan yang elegan, panci presto Vicenza juga dilengkapi dengan safety cover lock sebagai lubang pembuangan udara serta pengaman agar tutup panci tak mudah terbuka saat ada tekanan dari dalam panci.

Tak cuma mempromosikan panci presto saja, Vicenza pun memberikan pilihan panci presto serta steamer yang tergabung dalam satu produk. Jenis panci presto 2 in 1 ini ialah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yakni Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang sudah terkenal mempromosikan produk memasak yang bermutu.

Dari sekian banyak produk Kirin, produk yang menjadi andalan yaitu panci presto. Karena bila dicompare dengan produk panci presto lainnya, merk Kirin ini mempromosikan temuan terbaru. Inovasi ini dikenal dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini akan menimbulkan suara berdesus ketika memperoleh tekanan saat memasak. Namun penutup ini bisa memberikan keamanan ketika memasak. Selain terdapat fitur keamanan itu, panci presto Kirin ini juga dibuat dari bahan stainless steel yang berkualitas serta tersedia fitur yang lain. Ada juga fitur lain yang ada juga di panci ini seperti sistem pengamanan yang hebat.

Sampai-sampai ketika lagi dipakai penutup pancinya tak akan terbuka ketika adanya tekanan besar dari dalam panci. Buat membeli panci Kirin ini Sobat dapat mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Untuk Sobat yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, tentunya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten buat menghasilkan panci presto dengan teknologi mutakhir. Happy Call sendiri ialah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini mempromosikan kemudahan dalam memasak dengan beragam metode, apakah itu mengukus, merebus, hingga dengan menggoreng. Happy Call sendiri ialah merk cookware yang kerap ditawarkan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tak usah disangsikan lagi.

  1. Miyako


Jenuh menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Anda dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini mempromosikan panci presto yang bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto konvensional.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan bahan stainless steel yang pastinya makin aman buat memasak berbagai makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya merekomendasikan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Anda bisa membeli beragam panci Miyako dengan cara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tidak kalah bagus dengan merek yang lain. Meski seperti itu harga panci presto ini sangat terjangkau. Kelebihan yang dapat Anda temukan pada saat menggunakan panci ini yaitu memasak bisa lebih cepat dan hemat pemakaian gas, sebab panci ini mengusung desain spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini memakai tutup yang dilengkapi dengan safety cover lock yang berfungsi sebagai lubang pembuangan udara. Selain itu, fitur ini pun berfungsi sebagai pengaman agar penutup tak terbuka pada saat ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Kelebihan lain dari panci ini yaitu anti karat, sehingga aman untuk makanan.

  1. Nikita


Di antara banyaknya merk panci presto yang dijual di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang termasuk baru serta barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita mempromosikan panci presto berkualitas dengan sejumlah fitur yang bikin presto ini tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal untuk mencegah panas keluar dari panci serta meningkatkan suhu secara teratur. Nikita pun melengkapi sistem pengamanan 3 katup uap, yaitu Pressure Limiting Valve buat menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm jika katup tekanan tersumbat, dan Relief Valve buat melepaskan uap gas yang terlalu banyak.

Soal harga, Nikita menawarkan panci presto dengan harga yang reasonable. Sobat dapat membeli panci presto dari Nikita ini dengan cara online.

  1. Omicko


Mau memasak makanan secara kian cepat serta tak butuh menunggu lama hingga makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di setiap aktivitas memasak Anda. Panci anti karat ini diakui dapat memasak makin cepat dari panci presto pada umumnya.

Daging sapi dapat empuk dalam waktu 20 menit, babat pun empuk dalam tempo 30 menit, serta ayam juga dapat empuk dalam tempo 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah disemati dengan sistem pengaturan tekanan uap serta panas, dan katup pengamanan yang efisien.

Kalau selama ini Anda sulit memperoleh tingkat kematangan makanan dengan merata dalam waktu cepat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tak perlu lagi menunggu lama agar makanan matang dengan merata. Cyprus betul-betul menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal benar-benar empuk hingga ke tulangnya.

Itulah beberapa merek panci presto bermutu dan bagus. Dalam memilih panci presto ini Anda dapat menyesuaikan dengan keperluannya. Misalnya memilih kapasitas yang kian besar bila kebutuhan memasak kian besar. Selain itu Anda pun dapat memilih berdasarkan budget yang dimiliki.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-ialah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top