Panci Presto Yang Paling Bagus Merk Apa


Peralatan dapur memang cukup banyak, salah satunya yaitu panci presto yang digunakan untuk mengukus atau memanaskan makanan. Banyak orang yang menggunakan panci ini, sebab bisa membuat makanan seperti daging terasa makin lunak bahkan sampai ke tulang-tulangnya. Panci presto memang populer dengan fungsi tersebut, namun panci ini ternyata pula dapat dipakai buat membuat kue basah.

Dalam memilih panci presto, Anda harus kian cerdik. Sebab sekarang ini banyak merk panci presto yang dijual di pasaran. Dalam membeli panci presto, jangan cuma tergoda dari tawaran harga murah. Sebab yang paling utama yakni perhatikan kualitas panci presto tersebut. Buat membantu Sobat memudahkan memilih merk panci presto yang bagus, perhatikan ulasannya di bawah ini.

 

Merk Panci Presto Yang Bagus Dan Aman

  1. Oxone


Rekomendasi merk panci presto pertama  yaitu Oxone. Mutu dari panci presto merk ini memang tak perlu disangsikan lagi. Sampai-sampai tidak aneh kalau harganya agak mahal bila dibandingkan dengan merk panci presto yang lain.

Sebab panci ini dibuat dari bahan aluminium yang berkualitas tinggi, sampai-sampai cukup aman dan tidak mencemari makanan yang dimasak. Panci presto merk ini memang memakai istilah ada harga ada barang.

Panci presto merek ini menawarkan desain yang begitu elegan dan mempunyai kehebatan dalam fitur-fiturnya. Merek ini juga mengeluarkan produk panci presto yang memakai handle berbahan kayu terbaik. Kapasitas panci presto ini terdiri dari 4 liter sampai 12 liter.

  1. Maxim


Maxim adalah merk panci presto yang menawarkan jenis panci presto teflon. Panci presto Maxim yang non teflon pun dijamin anti gores dan anti karat. Semua panci presto terkini dari Maxim sudah dilengkapi dengan sistem pengunci serta katup yang dapat menjaga keamanan ketika memakai panci buat memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya dapat menyalurkan panas dengan merata sehingga masakan lebih cepat matang sempurna. Kalau Anda memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Anda tidak usah khawatir memasak semua jenis makanan di dalamnya sebab panci berbahan dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Kebutuhan ibu rumah tangga dalam mengolah makanan memang berbeda-beda, sampai-sampai buat membeli panci presto ini Sobat harus menyesuaikan dengan kapasitas masakan.

Nah, bagi Sobat yang perlu merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas, merk Vicenza ini menjadi pilihan yang tepat. Sebab panci presto merk ini ada juga dalam berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masak.

Panci ini dilengkapi dengan safety cover lock serta Safety coverlux sebagai pengaman tutup panci agar tidak gampang terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yakni Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang sudah terkenal menawarkan produk memasak yang berkualitas.

Dari sekian banyak produk Kirin, produk yang menjadi andalan yaitu panci presto. Sebab jika dibandingkan dengan produk panci presto lainnya, merk Kirin ini menawarkan temuan terbaru. Inovasi ini dikenal dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini akan mengeluarkan suara berdesus pada saat memperoleh tekanan ketika memasak. Namun penutup ini dapat ngasih keamanan pada saat memasak. Disamping tersedia fitur keamanan tersebut, panci presto Kirin ini juga dibuat dari bahan stainless steel yang berkualitas serta ada fitur yang lain. Ada juga fitur lain yang tersedia di panci ini seperti sistem pengamanan yang hebat.

Sehingga ketika sedang digunakan penutup pancinya tak akan terbuka ketika adanya tekanan besar dari dalam panci. Buat membeli panci Kirin ini Anda dapat memperolehnya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Bagi Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, tentunya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten buat memproduksi panci presto dengan teknologi terkini. Happy Call sendiri adalah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan bahan stainless steel ini mempromosikan kemudahan dalam memasak dengan beragam cara, apakah itu mengukus, merebus, sampai dengan menggoreng. Happy Call sendiri adalah merk cookware yang kerap dipromosikan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tidak perlu disangsikan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka tempo lama? Ganti panci presto lama Anda dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini menawarkan panci presto yang dapat memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto konvensional.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan material stainless steel yang tentunya lebih aman untuk memasak beragam makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya merekomendasikan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Anda dapat membeli berbagai panci Miyako secara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tak kalah bagus dengan merek lainnya. Walau begitu harga panci presto ini begitu terjangkau. Keuntungan yang bisa Sobat dapatkan ketika memakai panci ini yakni memasak bisa kian cepat serta hemat penggunaan gas, sebab panci ini mengusung desain spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini menggunakan tutup yang disemati dengan safety cover lock yang berguna sebagai lubang pembuangan udara. Disamping itu, fitur ini juga berguna sebagai pengaman supaya penutup tak terbuka ketika ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Kelebihan lain dari panci ini yakni anti karat, jadi aman buat makanan.

  1. Nikita


Di antara bermacam merk panci presto yang ditawarkan di Indonesia, Nikita ialah merk panci presto yang tergolong baru dan barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita mempromosikan panci presto berkualitas dengan sejumlah fitur yang membuatnya tidak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal untuk mencegah panas keluar dari panci dan meningkatkan suhu dengan teratur. Nikita juga menyematkan sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu supaya tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm bila katup tekanan tersumbat, serta Relief Valve buat melepaskan uap gas yang berlebih.

Soal harga, Nikita mempromosikan panci presto dengan harga yang reasonable. Anda bisa membeli panci presto dari Nikita ini secara online.

  1. Omicko


Mau memasak makanan dengan lebih cepat dan tidak perlu menunggu lama sampai makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di tiap-tiap kegiatan memasak Sobat. Panci anti karat ini diakui bisa memasak lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Daging sapi bisa empuk dalam tempo 20 menit, babat juga empuk dalam tempo 30 menit, serta ayam juga dapat empuk dalam waktu 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Sobat.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap serta panas, serta katup pengamanan yang optimal.

Jika selama ini Sobat sulit mendapatkan tingkat kematangan makanan dengan merata dalam waktu cepat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tak perlu lagi menunggu lama supaya makanan matang secara merata. Cyprus benar-benar menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal betul-betul empuk sampai ke tulangnya.

Itulah sebagian merek panci presto berkualitas serta bagus. Dalam memilih panci presto ini Sobat dapat mengkondisikan dengan kebutuhannya. Umpamanya memilih kapasitas yang lebih besar kalau keperluan memasak lebih besar. Selain itu Anda juga bisa memilih sesuai dengan dana yang dimiliki.

Sumber : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top