Panci Presto Yang Bagus Merk Apa Yah


Peralatan dapur memang sangat banyak, salah satunya yakni panci presto yang digunakan buat mengukus atau menghangatkan makanan. Banyak orang yang memakai panci ini, sebab bisa membuat makanan seperti daging terasa makin lunak malahan hingga ke tulang-tulangnya. Panci presto memang terkenal dengan fungsi tersebut, namun panci ini ternyata juga dapat digunakan untuk membuat kue basah.

Dalam memilih panci presto, Sobat harus lebih cerdik. Karena saat ini banyak merk panci presto yang dijual di pasaran. Dalam membeli panci presto, jangan hanya tergiur dari tawaran harga murah. Karena yang paling utama yakni perhatikan kualitas panci presto tersebut. Buat membantu Anda memudahkan memilih merk panci presto yang bagus, perhatikan penjelasannya di bawah ini.

 

Merk Panci Presto Bagus

  1. Oxone


Ada harga, ada kualitas . Itulah motto yang nampaknya melukiskan produk panci presto dari Oxone. tidak dapat dipungkiri bahwa panci presto Oxone ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari produk serupa dari merk lain. Namun, panci presto Oxone terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi. Bahan itu aman dan tak mencemari makanan yang dimasak di dalam panci ini.

Tidak cuma unggul dalam segi fitur, panci presto Oxone pun mempromosikan rancangan yang sangat elegan. Malahan, beberapa di antaranya memakai pegangan berbahan kayu terbaik. Sama seperti panci presto dari merk lain, Oxone pun menyediakan berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter sampai 12 liter. Anda bisa membeli berbagai variannya lewat online.

  1. Maxim


Maxim adalah merk panci presto yang menawarkan varian panci presto teflon. Panci presto Maxim yang non teflon pun dijamin anti gores serta anti karat. Semua panci presto terkini dari Maxim sudah disemati dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan saat memakai panci buat memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya bisa mendistribusikan panas secara merata yang akhirnya membuat masakan makin cepat matang sempurna. Bila Sobat memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Sobat tidak usah takut memasak semua jenis makanan di dalamnya karena panci berbahan dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Butuh merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas? Anda bisa memilih jajaran panci presto dari Vicenza. Merk yang satu ini mempromosikan berbagai panci presto dengan berbagai kapasitas yang dapat dikondisikan dengan keperluan Sobat.

Disamping mengusung rancangan yang elegan, panci presto Vicenza pun dilengkapi dengan safety cover lock sebagai lubang pembuangan udara serta pengaman supaya tutup panci tak gampang terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

Tidak cuma menyediakan panci presto saja, Vicenza juga ngasih pilihan panci presto dan steamer yang tergabung dalam satu produk. Jenis panci presto 2 in 1 ini ialah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yakni Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang telah populer mempromosikan produk memasak yang berkualitas.

Dari berbagai produk Kirin, produk yang menjadi andalan yakni panci presto. Sebab bila dibandingkan dengan produk panci presto lainnya, merk Kirin ini menawarkan temuan terbaru. Temuan ini disebut dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini akan mengeluarkan suara berdesus pada saat memperoleh tekanan saat memasak. Namun penutup ini bisa memberikan keamanan ketika memasak. Selain terdapat fitur keamanan itu, panci presto Kirin ini pun dibuat dari material stainless steel yang berkualitas serta tersedia fitur yang lain. Ada pula fitur lain yang ada juga di panci ini kayak sistem pengamanan yang hebat.

Sampai-sampai ketika sedang dipakai penutup pancinya tak bakal terbuka ketika adanya tekanan besar dari dalam panci. Buat membeli panci Kirin ini Sobat bisa mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Bagi Sobat yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, sejatinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 serta tetap berkonsisten buat memproduksi panci presto dengan teknologi terkini. Happy Call sendiri ialah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini mempromosikan kemudahan dalam memasak dengan beragam metode, apakah itu mengukus, merebus, hingga dengan menggoreng. Happy Call sendiri adalah merk cookware yang sering dipromosikan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tak perlu diragukan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Sobat dengan panci presto dari Miyako. Alasannya, merk yang satu ini mempromosikan panci presto yang bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan bahan stainless steel yang tentunya kian aman buat memasak berbagai makanan. Di antara beragam tipe panci presto keluaran Miyako, Saya merekomendasikan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Anda bisa membeli berbagai panci Miyako secara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tak kalah bagus dengan merek lainnya. Walau begitu harga panci presto ini begitu murah. Kelebihan yang dapat Anda dapatkan pada saat memakai panci ini yakni memasak dapat kian cepat serta hemat penggunaan gas, karena panci ini mengusung rancangan spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini menggunakan tutup yang dilengkapi dengan safety cover lock yang berfungsi sebagai lubang pembuangan udara. Disamping itu, fitur ini juga berguna sebagai pengaman agar penutup tak terbuka pada saat ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Keuntungan lain dari panci ini yakni anti karat, sehingga aman buat makanan.

  1. Nikita


Di antara banyaknya merk panci presto yang dijual di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang termasuk baru dan mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tetapi, Nikita menawarkan panci presto bermutu dengan berbagai fitur yang membuatnya tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal untuk mencegah panas keluar dari panci dan meningkatkan suhu secara teratur. Nikita pun menyematkan sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm kalau katup tekanan tersumbat, serta Relief Valve buat melepaskan uap gas yang terlalu banyak.

Soal harga, Nikita mempromosikan panci presto dengan harga yang reasonable. Sobat bisa membeli panci presto dari Nikita ini dengan cara online.

  1. Omicko


Ingin memasak makanan secara lebih cepat serta tak butuh menunggu lama hingga makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di tiap-tiap aktivitas memasak Sobat. Panci anti karat ini diakui bisa memasak kian cepat dari panci presto biasa.

Daging sapi bisa empuk dalam tempo 20 menit, babat juga empuk dalam waktu 30 menit, dan ayam pun bisa empuk dalam waktu 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami menganjurkan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah disemati dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, serta katup pengamanan yang optimal.

Bila selama ini Anda sulit mendapatkan tingkat kematangan makanan dengan merata dalam tempo singkat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tidak butuh lagi menunggu lama agar makanan matang dengan merata. Cyprus betul-betul menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya akan benar-benar empuk sampai ke tulangnya.

Aktivitas memasak jadi kian cepat dan menyenangkan kalau Anda menggunakan merk panci presto yang bagus di atas. Buat menghindari produk palsu atau segala jenis bentuk penipuan, sebaiknya belilah panci presto di tempat yang terpercaya. Ingat, jangan gampang tergoda dengan iming-iming harga yang murah ketika membeli panci presto ini.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top