Panci Presto Yang Bagus Dan Aman


Peralatan dapur memang cukup banyak, salah satunya yaitu panci presto yang digunakan buat mengukus atau menghangatkan makanan. Banyak orang yang memakai panci ini, sebab bisa bikin makanan seperti daging terasa makin lunak bahkan hingga ke tulang-tulangnya. Panci presto memang terkenal dengan fungsi itu, namun panci ini ternyata pula bisa dipakai untuk bikin kue basah.

Dalam memilih panci presto, Sobat mesti kian cerdik. Karena ketika ini banyak merk panci presto yang ditawarkan di pasaran. Dalam membeli panci presto, tak boleh hanya tergiur dari tawaran harga murah. Sebab yang paling utama yakni perhatikan mutu panci presto tersebut. Untuk membantu Anda memudahkan memilih merk panci presto yang bagus, simak ulasannya di bawah ini.

 

Merk Panci Presto Yang Paling Bagus

  1. Oxone


Ada harga, ada kualitas . Itulah motto yang nampaknya mendeskripsikan produk panci presto dari Oxone. tak bisa dipungkiri bahwa panci presto Oxone ini dibandrol dengan harga yang makin mahal dari produk serupa dari merk lain. Tetapi, panci presto Oxone terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi. Material itu aman dan tak mencemari makanan yang dimasak di dalam panci ini.

Tak hanya unggul dalam masalah fitur, panci presto Oxone juga menawarkan desain yang begitu elegan. Bahkan, beberapa di antaranya menggunakan handle bermaterial kayu terbaik. Sama seperti panci presto dari merk lain, Oxone pun menyediakan berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter sampai 12 liter. Anda dapat membeli beragam variannya lewat online.

  1. Maxim


Untuk Anda yang mencari macam panci presto teflon, Sobat dapat memilih merk panci teflon Maxim. Selain itu panci teflon merk ini pun tersedia dalam bentuk panci presto pada umumnya.

Keunggulan dari panci presto merk ini yaitu anti gores dan anti karat. Keamanan dalam pemakaian panci presto ini telah terjamin, karena telah disemati dengan sistem pengunci atau katup. Pengunci ini berfungsi ngasih pengamanan buat pemakainya  pada saat menggunakan panci ketika memasak.

Kelebihan yang dapat Sobat dapatkan dengan memakai panci presto merk ini yakni masakan dapat makin cepat matang sempurna, karena panci ini dapat menyalurkan panas secara merata. Disamping itu, panci presto ini juga anti lengket sehingga begitu aman untuk memasak beragam macam makanan dalam satu panci. Untuk membeli panci ini, Sobat dapat mendapatkannya di toko online atau toko peralatan rumah tangga.

  1. Vicenza


Butuh merk panci presto yang bagus dengan beragam kapasitas? Anda bisa memilih jajaran panci presto dari Vicenza. Merk yang satu ini mempromosikan beragam panci presto dengan berbagai kapasitas yang bisa dikondisikan dengan kebutuhan Sobat.

Selain mengusung desain yang elegan, panci presto Vicenza pun disemati dengan safety cover lock sebagai lubang pembuangan udara dan pengaman supaya tutup panci tidak gampang terbuka saat ada tekanan dari dalam panci.

Tak cuma menyediakan panci presto saja, Vicenza pun ngasih pilihan panci presto serta steamer yang tergabung dalam satu produk. Jenis panci presto 2 in 1 ini ialah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yaitu Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang telah populer mempromosikan produk memasak yang bermutu.

Dari berbagai produk Kirin, produk yang menjadi andalan yakni panci presto. Sebab kalau dibandingkan dengan produk panci presto yang lain, merk Kirin ini menawarkan inovasi terbaru. Temuan ini dikenal dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini akan menimbulkan suara berdesus ketika mendapatkan tekanan ketika memasak. Tetapi penutup ini bisa memberikan keamanan ketika memasak. Disamping tersedia fitur keamanan itu, panci presto Kirin ini juga dibuat dari bahan stainless steel yang berkualitas serta terdapat fitur lainnya. Ada juga fitur lain yang ada juga di panci ini kayak sistem pengamanan yang mumpuni.

Sampai-sampai pada saat sedang dipakai penutup pancinya tidak bakal terbuka pada saat adanya tekanan besar dari dalam panci. Buat membeli panci Kirin ini Anda dapat mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Buat Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, sejatinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten untuk memproduksi panci presto dengan teknologi mutakhir. Happy Call sendiri adalah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini mempromosikan kemudahan dalam memasak dengan berbagai cara, entah itu mengukus, merebus, hingga dengan menggoreng. Happy Call sendiri ialah merk cookware yang kerap ditawarkan di televisi nasional. Jadi, kualitas nya memang tidak usah disangsikan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Sobat dengan panci presto dari Miyako. Alasannya, merk yang satu ini mempromosikan panci presto yang dapat memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Miyako turut melengkapi produknya dengan bahan stainless steel yang tentunya kian aman untuk memasak berbagai makanan. Di antara beragam tipe panci presto keluaran Miyako, Saya menganjurkan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Sobat dapat membeli beragam panci Miyako dengan cara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tak kalah bagus dengan merek yang lain. Meski seperti itu harga panci presto ini sangat murah. Keuntungan yang dapat Sobat dapatkan ketika menggunakan panci ini yakni memasak bisa lebih cepat serta hemat penggunaan gas, sebab panci ini mengusung rancangan spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini memakai tutup yang dilengkapi dengan safety cover lock yang berfungsi sebagai lubang pembuangan udara. Selain itu, fitur ini pun berfungsi sebagai pengaman supaya penutup tak terbuka ketika ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Kelebihan lain dari panci ini yaitu anti karat, jadi aman buat makanan.

  1. Nikita


Di antara banyaknya merk panci presto yang dijual di Indonesia, Nikita ialah merk panci presto yang tergolong baru serta mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita menawarkan panci presto bermutu dengan sejumlah fitur yang membuatnya tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita dilengkapi dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci serta menaikkan suhu secara teratur. Nikita pun menyematkan sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu supaya tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm jika katup tekanan tersumbat, dan Relief Valve buat melepaskan uap gas yang berlebih.

Soal harga, Nikita menawarkan panci presto dengan harga yang reasonable. Sobat dapat membeli panci presto dari Nikita ini dengan cara online.

  1. Omicko


Mau memasak makanan dengan lebih cepat dan tak perlu menunggu lama hingga makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di setiap kegiatan memasak Anda. Panci anti karat ini diakui bisa memasak kian cepat dari panci presto biasa.

Daging sapi dapat empuk dalam tempo 20 menit, babat juga empuk dalam waktu 30 menit, serta ayam juga dapat empuk dalam tempo 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami menganjurkan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini telah disemati dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, serta katup pengamanan yang efisien.

Jika selama ini Sobat sulit mendapatkan tingkat kematangan makanan dengan merata dalam waktu singkat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tidak butuh lagi menunggu lama supaya makanan matang secara merata. Cyprus benar-benar menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal benar-benar empuk hingga ke tulangnya.

Itulah beberapa merek panci presto bermutu serta bagus. Dalam memilih panci presto ini Sobat dapat mengkondisikan dengan keperluannya. Misalnya memilih kapasitas yang makin besar jika keperluan memasak kian besar. Disamping itu Sobat juga bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top