Merk Presto Yang Paling Bagus


Panci presto adalah peralatan dapur yang dipakai buat mengukus atau menghangatkan makanan. Dengan panci presto, Anda bisa bikin bandeng presto, yaitu ikan bandeng yang dimasak sampai durinya terasa lunak serta bisa dimakan. Panci presto pun bisa digunakan buat membuat kue basah.

Disebabkan sangat banyak merk panci presto yang dijual di pasaran, maka Sobat harus lebih cerdik dalam memilih merk panci presto yang bagus dan murah. Jangan tergiur dengan bandrol harga yang murah, namun utamakan kualitas dari panci presto itu. Nah, Kami bakal merilis daftar merk panci presto yang bermutu buat Anda. Ayo, cek daftarnya di bawah ini!

 

Merk Panci Presto Terbagus

  1. Oxone


Rekomendasi merk panci presto pertama  yaitu Oxone. Mutu dari panci presto merk ini memang tidak usah disangsikan lagi. Sehingga tidak heran jika harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan merk panci presto yang lain.

Sebab panci ini terbuat dari bahan aluminium yang berkualitas tinggi, sampai-sampai sangat aman dan tidak mencemari makanan yang dimasak. Panci presto merk ini memang menerapkan istilah ada harga ada barang.

Panci presto merek ini menawarkan desain yang cukup elegan serta memiliki keunggulan dalam fitur-fiturnya. Merek ini pun mengeluarkan produk panci presto yang menggunakan pegangan bermaterial kayu terbaik. Kapasitas panci presto ini terdiri dari 4 liter hingga 12 liter.

  1. Maxim


Maxim adalah merk panci presto yang mempromosikan macam panci presto teflon. Panci presto Maxim yang bukan teflon pun dijamin anti gores serta anti karat. Semua panci presto terkini dari Maxim sudah dilengkapi dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan saat menggunakan panci buat memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya bisa menyalurkan panas secara merata sehingga masakan lebih cepat matang sempurna. Jika Anda memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Sobat tidak usah khawatir memasak semua jenis makanan di dalamnya sebab panci berbahan dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Keperluan ibu rumah tangga dalam mengolah makanan memang tidaklah sama, sehingga buat membeli panci presto ini Sobat mesti mengkondisikan dengan kapasitas masakan.

Nah, buat Anda yang butuh merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas, merk Vicenza ini menjadi pilihan yang pas. Karena panci presto merk ini ada juga dalam bermacam kapasitas yang dapat dikondisikan dengan kebutuhan masak.

Panci ini disemati dengan safety cover lock serta Safety coverlux sebagai pengaman tutup panci supaya tak gampang terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

  1. Kirin


Kirin adalah merk yang telah sangat populer di Indonesia. Merk ini memang khusus menawarkan produk memasak yang bermutu. Salah satu produk andalan Kirin ialah panci presto. Di produk panci presto ini Kirin mempromosikan inovasi baru, yaitu pressure regulator yang berfungsi ketika tekanan di panci mencapai 1 kg/cm2.

Pressure regulator akan mengeluarkan bunyi berdesis ketika mendapat tekanan. Bahan yang digunakan pada panci presto Kirin ialah stainless steel berkualitas. Fitur wajib yang lain yang ada pada panci presto Kirin adalah sistem pengamanan yang mumpuni buat mencegah tutup panci terbuka pada saat sedang dipakai untuk memasak.

  1. Happy Call


Untuk Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, pastinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 serta tetap berkonsisten untuk menghasilkan panci presto dengan teknologi terkini. Happy Call sendiri adalah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini mempromosikan kemudahan dalam memasak dengan berbagai cara, apakah itu mengukus, merebus, sampai dengan menggoreng. Happy Call sendiri adalah merk cookware yang kerap ditawarkan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tidak perlu disangsikan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Sobat dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini menawarkan panci presto yang dapat memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan material stainless steel yang tentunya lebih aman buat memasak berbagai makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya menganjurkan Miyako PC-700 yang bermuatan 7 liter. Sobat bisa membeli beragam panci Miyako secara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto yang bagus selanjutnya datang dari Trisonic. Ini ialah panci presto dengan harga terjangkau, tetapi kualitasnya terbilang begitu baik. Panci presto Trisonic mengusung rancangan Spring Safety Velve yang bikin Sobat memasak lebih cepat serta pastinya hemat pemakaian gas.

Sama seperti panci presto modern yang lain, produk keluaran Trisonic juga telah menggunakan tutup yang disemati dengan Safety Cover Lock sebagai lubang pembuangan udara serta pengaman saat di dalam panci ada tekanan yang tinggi.

Semua produk Trisonic bersifat anti karat. Sobat dapat memanfaatkan panci presto Trisonic ini untuk mengukus, presto, dan merebus makanan. Jika tertarik, panci presto Trisonic ini bisa Sobat beli melalui online.

  1. Nikita


Di antara berbagai merk panci presto yang ditawarkan di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang termasuk baru serta barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita mempromosikan panci presto bermutu dengan sejumlah fitur yang membuatnya tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci dan menaikkan suhu secara teratur. Nikita juga menyematkan sistem pengamanan 3 katup uap, yaitu Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm bila katup tekanan tersumbat, serta Relief Valve untuk melepaskan uap gas yang berlebih.

Soal harga, Nikita mempromosikan panci presto dengan harga yang reasonable. Sobat dapat membeli panci presto dari Nikita ini secara online.

  1. Omicko


Ingin memasak makanan dengan makin cepat serta tak perlu menunggu lama sampai makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di setiap kegiatan memasak Sobat. Panci anti karat ini diklaim bisa memasak makin cepat dari panci presto biasa.

Daging sapi dapat empuk dalam tempo 20 menit, babat juga empuk dalam waktu 30 menit, dan ayam pun bisa empuk dalam tempo 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah disemati dengan sistem pengaturan tekanan uap serta panas, dan katup pengamanan yang efisien.

Jika selama ini Sobat susah mendapatkan tingkat kematangan makanan secara merata dalam waktu cepat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tidak butuh lagi menunggu lama agar makanan matang secara merata. Cyprus betul-betul menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya akan betul-betul empuk hingga ke tulangnya.

Kegiatan memasak jadi makin cepat serta menyenangkan bila Sobat memakai merk panci presto yang bagus di atas. Buat menghindari produk palsu atau semua jenis bentuk penipuan, sebaiknya belilah panci presto di tempat yang terpercaya. Ingat, tak boleh mudah tergiur dengan iming-iming harga yang murah ketika membeli panci presto ini.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top