Merk Panci Presto Yg Paling Bagus


Panci presto adalah peralatan dapur yang dipakai buat mengukus atau memanaskan makanan. Dengan panci presto, Sobat bisa membuat bandeng presto, yaitu ikan bandeng yang dimasak hingga durinya terasa lunak serta bisa dimakan. Panci presto juga bisa digunakan untuk bikin kue basah.

Disebabkan cukup banyak merk panci presto yang dijual di pasaran, maka Anda harus makin cerdik dalam memilih panci presto yang bagus merk apa yah. Jangan tergiur dengan bandrol harga yang murah, namun dahulukan mutu dari panci presto itu. Nah, Kami akan merilis daftar merk panci presto yang bermutu untuk Sobat. Ayo, cek listnya di bawah ini!

 

Merk Panci Presto Paling Bagus

  1. Oxone


Ada harga, ada mutu . Demikianlah motto yang nampaknya melukiskan produk panci presto dari Oxone. tak dapat dipungkiri bahwa panci presto Oxone ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari produk serupa dari merk lain. Namun, panci presto Oxone dibuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi. Bahan tersebut aman dan tak mencemari makanan yang dimasak di dalam panci ini.

Tidak cuma unggul dalam segi fitur, panci presto Oxone pun mempromosikan desain yang begitu elegan. Bahkan, sebagian di antaranya menggunakan handle berbahan kayu terbaik. Sama kayak panci presto dari merk lain, Oxone pun menyediakan beragam pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter hingga 12 liter. Anda bisa membeli beragam variannya lewat online.

  1. Maxim


Buat Sobat yang mencari macam panci presto teflon, Anda dapat memilih merk panci teflon Maxim. Disamping itu panci teflon merk ini pun tersedia dalam bentuk panci presto biasa.

Keunggulan dari panci presto merk ini yakni anti gores serta anti karat. Keamanan dalam pemakaian panci presto ini sudah terjamin, sebab sudah dilengkapi dengan sistem pengunci atau katup. Pengunci ini bermanfaat menberikan pengamanan buat pemakainya  pada saat memakai panci ketika memasak.

Kelebihan yang bisa Sobat temukan dengan memakai panci presto merk ini yaitu masakan dapat makin cepat matang sempurna, sebab panci ini dapat menyalurkan panas secara merata. Selain itu, panci presto ini pun anti lengket sehingga cukup aman untuk memasak beragam jenis makanan dalam satu panci. Untuk membeli panci ini, Sobat bisa memperolehnya di toko online atau toko peralatan rumah tangga.

  1. Vicenza


Butuh merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas? Sobat dapat memilih jajaran panci presto dari Vicenza. Merk yang satu ini mempromosikan berbagai panci presto dengan bermacam kapasitas yang bisa dikondisikan dengan kebutuhan Anda.

Selain mengusung desain yang elegan, panci presto Vicenza pun disemati dengan safety cover lock sebagai lubang pembuangan udara dan pengaman agar tutup panci tak mudah terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

Tidak cuma mempromosikan panci presto saja, Vicenza juga ngasih pilihan panci presto serta steamer yang tergabung dalam satu produk. Tipe panci presto 2 in 1 ini adalah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yaitu Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang telah terkenal mempromosikan produk memasak yang bermutu.

Dari sekian banyak produk Kirin, produk yang menjadi andalan yakni panci presto. Sebab jika dicompare dengan produk panci presto lainnya, merk Kirin ini menawarkan temuan terbaru. Temuan ini dikenal dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini bakal mengeluarkan suara berdesus ketika memperoleh tekanan ketika memasak. Namun penutup ini bisa ngasih keamanan ketika memasak. Selain tersedia fitur keamanan itu, panci presto Kirin ini juga dibuat dari material stainless steel yang bermutu serta terdapat fitur lainnya. Ada juga fitur lain yang ada juga di panci ini seperti sistem pengamanan yang mumpuni.

Sehingga ketika sedang digunakan penutup pancinya tidak akan terbuka ketika adanya tekanan besar dari dalam panci. Untuk membeli panci Kirin ini Sobat bisa mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Buat Sobat yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, sejatinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten untuk memproduksi panci presto dengan teknologi mutakhir. Happy Call sendiri ialah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan bahan stainless steel ini menawarkan kemudahan dalam memasak dengan beragam cara, apakah itu mengukus, merebus, hingga dengan menggoreng. Happy Call sendiri ialah merk cookware yang kerap dipromosikan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tidak usah disangsikan lagi.

  1. Miyako


Jenuh menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Anda dengan panci presto dari Miyako. Alasannya, merk yang satu ini menawarkan panci presto yang bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto konvensional.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan material stainless steel yang pastinya makin aman untuk memasak berbagai makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya menganjurkan Miyako PC-700 yang bermuatan 7 liter. Sobat bisa membeli beragam panci Miyako secara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto yang bagus selanjutnya datang dari Trisonic. Ini merupakan panci presto dengan harga murah, namun kualitasnya terbilang begitu baik. Panci presto Trisonic mengusung desain Spring Safety Velve yang bikin Anda memasak makin cepat serta tentunya hemat pemakaian gas.

Sama kayak panci presto modern lainnya, produk keluaran Trisonic juga sudah menggunakan tutup yang disemati dengan Safety Cover Lock sebagai lubang pembuangan udara dan pengaman saat di dalam panci ada tekanan yang tinggi.

Semua produk Trisonic bersifat anti karat. Anda bisa memanfaatkan panci presto Trisonic ini untuk mengukus, presto, serta merebus makanan. Kalau tertarik, panci presto Trisonic ini dapat Sobat beli lewat online.

  1. Nikita


Di antara banyaknya merk panci presto yang dijual di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang termasuk baru dan barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita mempromosikan panci presto berkualitas dengan berbagai fitur yang membuatnya tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita dilengkapi dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci dan meningkatkan suhu secara teratur. Nikita juga menyematkan sistem pengamanan 3 katup uap, yaitu Pressure Limiting Valve buat menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm kalau katup tekanan tersumbat, dan Relief Valve untuk melepaskan uap gas yang terlalu banyak.

Soal harga, Nikita mempromosikan panci presto dengan harga yang reasonable. Anda bisa membeli panci presto dari Nikita ini dengan cara online.

  1. Omicko


Mau memasak makanan dengan lebih cepat serta tak butuh menunggu lama sampai makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di tiap-tiap kegiatan memasak Anda. Panci anti karat ini diklaim bisa memasak makin cepat dari panci presto biasa.

Daging sapi dapat empuk dalam waktu 20 menit, babat pun empuk dalam waktu 30 menit, dan ayam juga dapat empuk dalam tempo 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat pemakaian bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini telah dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, serta katup pengamanan yang optimal.

Kalau selama ini Sobat susah memperoleh tingkat kematangan makanan dengan merata dalam waktu singkat, dengan panci presto Cyprus ini Anda tak butuh lagi menunggu lama supaya makanan matang dengan merata. Cyprus benar-benar menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal betul-betul empuk hingga ke tulangnya.

Aktivitas memasak jadi lebih cepat dan menyenangkan bila Sobat memakai merk panci presto yang bagus di atas. Untuk menghindari produk palsu atau segala macam bentuk penipuan, sebaiknya belilah panci presto di tempat yang terpercaya. Ingat, tak boleh gampang tergiur dengan iming-iming harga yang murah ketika membeli panci presto ini.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-ialah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top