Merk Panci Presto Yg Berkualitas


Panci presto ialah peralatan dapur yang dipakai buat mengukus atau memanaskan makanan. Dengan panci presto, Anda bisa bikin bandeng presto, yaitu ikan bandeng yang dimasak sampai durinya terasa lunak serta bisa dimakan. Panci presto juga dapat digunakan buat bikin kue basah.

Disebabkan begitu banyak merk panci presto yang ditawarkan di pasaran, maka Anda mesti kian cermat dalam memilih merk panci presto yg bagus. Jangan tergoda dengan bandrol harga yang murah, tetapi utamakan mutu dari panci presto itu. Nah, Kami akan menulis daftar merk panci presto yang bermutu buat Sobat. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

 

Merk Panci Presto Yg Berkualitas

  1. Oxone


Rekomendasi merk panci presto pertama  yaitu Oxone. Kualitas dari panci presto merk ini memang tak usah diragukan lagi. Sampai-sampai tak aneh kalau harganya agak mahal kalau dicompare dengan merk panci presto yang lain.

Sebab panci ini dibuat dari bahan aluminium yang bermutu tinggi, sehingga begitu aman serta tidak mencemari makanan yang dimasak. Panci presto merk ini memang menerapkan istilah ada harga ada barang.

Panci presto merek ini menawarkan rancangan yang cukup elegan serta mempunyai kehebatan dalam fitur-fiturnya. Merek ini juga merilis produk panci presto yang menggunakan handle berbahan kayu terbaik. Kapasitas panci presto ini terdiri dari 4 liter sampai 12 liter.

  1. Maxim


Maxim adalah merk panci presto yang menawarkan jenis panci presto teflon. Panci presto Maxim yang bukan teflon juga dijamin anti gores serta anti karat. Seluruh panci presto terkini dari Maxim sudah dilengkapi dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan saat memakai panci untuk memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya dapat menyalurkan panas dengan merata sehingga masakan makin cepat matang sempurna. Kalau Sobat memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Anda tak usah khawatir memasak seluruh jenis makanan di dalamnya sebab panci bermaterial dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Kebutuhan ibu rumah tangga dalam mengolah makanan memang berbeda-beda, sampai-sampai buat membeli panci presto ini Anda mesti menyesuaikan dengan kapasitas masakan.

Nah, untuk Anda yang perlu merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas, merk Vicenza ini menjadi pilihan yang tepat. Karena panci presto merk ini ada juga dalam berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan keperluan masak.

Panci ini dilengkapi dengan safety cover lock serta Safety coverlux sebagai pengaman tutup panci agar tidak gampang terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

  1. Kirin


Kirin ialah merk yang telah sangat populer di Indonesia. Merk ini memang khusus menawarkan produk memasak yang bermutu. Salah satu produk andalan Kirin ialah panci presto. Di produk panci presto ini Kirin menawarkan temuan baru, yaitu pressure regulator yang berfungsi ketika tekanan di panci mencapai 1 kg/cm2.

Pressure regulator akan memunculkan bunyi berdesis pada saat mendapat tekanan. Bahan yang dipakai pada panci presto Kirin ialah stainless steel berkualitas. Fitur wajib yang lain yang ada pada panci presto Kirin ialah sistem pengamanan yang hebat untuk mencegah tutup panci terbuka ketika sedang digunakan buat memasak.

  1. Happy Call


Untuk Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, sejatinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten untuk memproduksi panci presto dengan teknologi mutakhir. Happy Call sendiri adalah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini menawarkan kemudahan dalam memasak dengan berbagai metode, apakah itu mengukus, merebus, sampai dengan menggoreng. Happy Call sendiri adalah merk cookware yang sering ditawarkan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tak perlu diragukan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Sobat dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini mempromosikan panci presto yang dapat memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan bahan stainless steel yang pastinya kian aman buat memasak beragam makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya menganjurkan Miyako PC-700 yang bermuatan 7 liter. Sobat bisa membeli berbagai panci Miyako dengan cara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tidak kalah bagus dengan merek lainnya. Walau begitu harga panci presto ini sangat murah. Kelebihan yang bisa Sobat temukan ketika menggunakan panci ini yaitu memasak bisa makin cepat serta hemat pemakaian gas, karena panci ini mengusung desain spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini memakai tutup yang dilengkapi dengan safety cover lock yang berguna sebagai lubang pembuangan udara. Disamping itu, fitur ini pun berfungsi sebagai pengaman agar penutup tidak terbuka ketika ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Kelebihan lain dari panci ini yaitu anti karat, sehingga aman buat makanan.

  1. Nikita


Di antara bermacam merk panci presto yang ditawarkan di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang tergolong baru serta barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita menawarkan panci presto bermutu dengan sejumlah fitur yang membuatnya tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci serta menaikkan suhu secara teratur. Nikita pun menyematkan sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu supaya tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm jika katup tekanan tersumbat, dan Relief Valve buat melepaskan uap gas yang terlalu banyak.

Soal harga, Nikita menawarkan panci presto dengan harga yang reasonable. Sobat dapat membeli panci presto dari Nikita ini secara online.

  1. Omicko


Mau memasak makanan dengan lebih cepat serta tidak perlu menunggu lama hingga makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di setiap aktivitas memasak Sobat. Panci anti karat ini diklaim dapat memasak kian cepat dari panci presto biasa.

Daging sapi dapat empuk dalam tempo 20 menit, babat pun empuk dalam waktu 30 menit, dan ayam pun dapat empuk dalam waktu 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat pemakaian bahan bakar gas di rumah Sobat.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami menganjurkan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini telah dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, dan katup pengamanan yang optimal.

Bila selama ini Anda sulit mendapatkan tingkat kematangan makanan secara merata dalam tempo singkat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tak butuh lagi menunggu lama supaya makanan matang secara merata. Cyprus betul-betul menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya akan betul-betul empuk sampai ke tulangnya.

Itulah sebagian merek panci presto bermutu dan bagus. Dalam memilih panci presto ini Sobat bisa mengkondisikan dengan keperluannya. Umpamanya memilih kapasitas yang makin besar kalau keperluan memasak kian besar. Selain itu Sobat pun dapat memilih berdasarkan dana yang dimiliki.

Sumber : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-ialah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top