Merk Panci Presto Yg Bagus


Panci presto ialah peralatan dapur yang dipakai untuk mengukus atau memanaskan makanan. Dengan panci presto, Anda bisa bikin bandeng presto, yakni ikan bandeng yang dimasak hingga durinya terasa lunak serta dapat dimakan. Panci presto juga bisa digunakan untuk bikin kue basah.

Karena cukup banyak merk panci presto yang ditawarkan di pasaran, maka Anda harus kian cermat dalam memilih merk panci presto yang bagus dan murah. Tak boleh tergoda dengan bandrol harga yang murah, tetapi dahulukan kualitas dari panci presto itu. Nah, Kami akan menulis daftar merk panci presto yang berkualitas buat Anda. Mari, cek listnya di bawah ini!

 

Merk Panci Presto Yang Awet

  1. Oxone


Ada harga, ada mutu . Demikianlah motto yang nampaknya mendeskripsikan produk panci presto dari Oxone. tak dapat dipungkiri bahwa panci presto Oxone ini dihargai dengan harga yang kian mahal dari produk sejenis dari merk lain. Tetapi, panci presto Oxone terbuat dari bahan aluminium bermutu tinggi. Material tersebut aman serta tidak mencemari makanan yang dimasak di dalam panci ini.

Tidak cuma unggul dalam masalah fitur, panci presto Oxone juga menawarkan desain yang cukup elegan. Malahan, sebagian di antaranya memakai pegangan berbahan kayu terbaik. Sama seperti panci presto dari merk lain, Oxone pun mempromosikan beragam pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter hingga 12 liter. Sobat dapat membeli berbagai macamnya lewat online.

  1. Maxim


Maxim adalah merk panci presto yang menyediakan jenis panci presto teflon. Panci presto Maxim yang bukan teflon juga dijamin anti gores serta anti karat. Semua panci presto terkini dari Maxim sudah disemati dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan saat memakai panci buat memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya bisa menyalurkan panas secara merata yang akhirnya membuat masakan kian cepat matang sempurna. Bila Anda memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Anda tidak usah takut memasak seluruh jenis makanan di dalamnya karena panci bermaterial dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Perlu merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas? Anda bisa memilih jajaran panci presto dari Vicenza. Merk yang satu ini mempromosikan beragam panci presto dengan berbagai kapasitas yang dapat dikondisikan dengan keperluan Anda.

Disamping mengusung desain yang elegan, panci presto Vicenza juga dilengkapi dengan safety cover lock sebagai lubang pembuangan udara dan pengaman supaya tutup panci tak gampang terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

Tidak cuma menawarkan panci presto saja, Vicenza pun memberikan pilihan panci presto serta steamer yang tergabung dalam satu produk. Jenis panci presto 2 in 1 ini adalah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yakni Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang sudah populer mempromosikan produk memasak yang berkualitas.

Dari sekian banyak produk Kirin, produk yang menjadi andalan yaitu panci presto. Karena kalau dibandingkan dengan produk panci presto yang lain, merk Kirin ini mempromosikan inovasi terbaru. Temuan ini dikenal dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini akan mengeluarkan suara berdesus ketika mendapatkan tekanan saat memasak. Namun penutup ini bisa memberikan keamanan ketika memasak. Disamping tersedia fitur keamanan itu, panci presto Kirin ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang bermutu serta ada fitur lainnya. Ada juga fitur lain yang ada juga di panci ini seperti sistem pengamanan yang mumpuni.

Sampai-sampai ketika lagi digunakan penutup pancinya tidak akan terbuka ketika adanya tekanan besar dari dalam panci. Untuk membeli panci Kirin ini Anda dapat mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Untuk Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, pastinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten buat menghasilkan panci presto dengan teknologi mutakhir. Happy Call sendiri adalah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan bahan stainless steel ini menawarkan kemudahan dalam memasak dengan berbagai cara, entah itu mengukus, merebus, hingga dengan menggoreng. Happy Call sendiri adalah merk cookware yang sering dipromosikan di televisi nasional. Jadi, kualitas nya memang tidak perlu diragukan lagi.

  1. Miyako


Jenuh menunggu masakan presto dalam jangka tempo lama? Ganti panci presto lama Anda dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini mempromosikan panci presto yang bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto konvensional.

Miyako turut melengkapi produknya dengan bahan stainless steel yang tentunya makin aman buat memasak berbagai makanan. Di antara beragam tipe panci presto keluaran Miyako, Saya menganjurkan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Sobat bisa membeli berbagai panci Miyako dengan cara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tidak kalah bagus dengan merek yang lain. Meski seperti itu harga panci presto ini begitu murah. Keuntungan yang dapat Anda temukan pada saat memakai panci ini yaitu memasak bisa lebih cepat dan hemat penggunaan gas, karena panci ini mengusung rancangan spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini menggunakan tutup yang dilengkapi dengan safety cover lock yang berguna sebagai lubang pembuangan udara. Disamping itu, fitur ini pun berfungsi sebagai pengaman supaya penutup tak terbuka pada saat ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Kelebihan lain dari panci ini yakni anti karat, jadi aman untuk makanan.

  1. Nikita


Di antara bermacam merk panci presto yang ditawarkan di Indonesia, Nikita ialah merk panci presto yang tergolong baru serta mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tetapi, Nikita menawarkan panci presto bermutu dengan sejumlah fitur yang bikin presto ini tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita dilengkapi dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci serta menaikkan suhu dengan teratur. Nikita juga melengkapi sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm bila katup tekanan tersumbat, dan Relief Valve untuk melepaskan uap gas yang berlebih.

Soal harga, Nikita menawarkan panci presto dengan harga yang reasonable. Anda bisa membeli panci presto dari Nikita ini secara online.

  1. Omicko


Mau memasak makanan secara makin cepat dan tidak perlu menunggu lama hingga makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di tiap-tiap kegiatan memasak Anda. Panci anti karat ini diakui dapat memasak makin cepat dari panci presto pada umumnya.

Daging sapi bisa empuk dalam waktu 20 menit, babat pun empuk dalam tempo 30 menit, dan ayam juga bisa empuk dalam waktu 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat pemakaian bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap serta panas, dan katup pengamanan yang efisien.

Jika selama ini Anda susah mendapatkan tingkat kematangan makanan secara merata dalam tempo singkat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tidak butuh lagi menunggu lama supaya makanan matang dengan merata. Cyprus benar-benar menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya akan benar-benar empuk sampai ke tulangnya.

Itulah sebagian merek panci presto bermutu serta bagus. Dalam memilih panci presto ini Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya. Misalnya memilih kapasitas yang makin besar kalau keperluan memasak kian besar. Selain itu Anda juga dapat memilih berdasarkan budget yang dimiliki.

Sumber : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top