Merk Panci Presto Yang Bagus Dan Aman


Peralatan dapur memang cukup banyak, salah satunya yaitu panci presto yang digunakan untuk mengukus atau memanaskan makanan. Banyak orang yang memakai panci ini, karena bisa membuat makanan kayak daging terasa kian lunak bahkan sampai ke tulang-tulangnya. Panci presto memang terkenal dengan fungsi itu, tetapi panci ini ternyata pula dapat digunakan buat bikin kue basah.

Dalam memilih panci presto, Sobat mesti lebih cermat. Karena ketika ini banyak merk panci presto yang ditawarkan di pasaran. Dalam membeli panci presto, jangan cuma tergiur dari tawaran harga murah. Karena yang paling utama yakni perhatikan kualitas panci presto tersebut. Buat membantu Sobat memudahkan memilih merk panci presto yang bagus, simak ulasannya berikut ini.

 

Merk Panci Presto Yang Paling Bagus

  1. Oxone


Ada harga, ada kualitas . Itulah motto yang kayaknya mendeskripsikan produk panci presto dari Oxone. tak dapat dipungkiri bahwa panci presto Oxone ini dihargai dengan harga yang lebih mahal dari produk serupa dari merk lain. Tetapi, panci presto Oxone terbuat dari bahan aluminium bermutu tinggi. Bahan itu aman dan tak mencemari makanan yang dimasak di dalam panci ini.

Tak cuma hebat dalam segi fitur, panci presto Oxone pun mempromosikan rancangan yang begitu elegan. Bahkan, sebagian di antaranya memakai pegangan berbahan kayu terbaik. Sama seperti panci presto dari merk lain, Oxone pun menyediakan beragam pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter hingga 12 liter. Anda bisa membeli beragam variannya lewat online.

  1. Maxim


Maxim ialah merk panci presto yang menawarkan jenis panci presto teflon. Panci presto Maxim yang non teflon juga dijamin anti gores dan anti karat. Seluruh panci presto terkini dari Maxim sudah disemati dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan saat memakai panci untuk memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya dapat menyalurkan panas secara merata yang akhirnya membuat masakan lebih cepat matang sempurna. Kalau Anda memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Sobat tidak usah takut memasak semua macam makanan di dalamnya sebab panci bermaterial dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Kebutuhan ibu rumah tangga dalam mengolah makanan memang tidaklah sama, sampai-sampai buat membeli panci presto ini Anda mesti menyesuaikan dengan kapasitas masakan.

Nah, bagi Anda yang perlu merk panci presto yang bagus dengan beragam kapasitas, merk Vicenza ini menjadi pilihan yang tepat. Sebab panci presto merk ini tersedia dalam berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan keperluan masak.

Panci ini dilengkapi dengan safety cover lock serta Safety coverlux sebagai pengaman tutup panci supaya tidak gampang terbuka ketika ada tekanan dari dalam panci.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yaitu Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang sudah terkenal mempromosikan produk memasak yang bermutu.

Dari sekian banyak produk Kirin, produk yang menjadi andalan yakni panci presto. Karena bila dicompare dengan produk panci presto yang lain, merk Kirin ini menawarkan inovasi terbaru. Temuan ini disebut dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini akan menimbulkan suara berdesus ketika mendapatkan tekanan saat memasak. Namun penutup ini bisa ngasih keamanan pada saat memasak. Disamping ada fitur keamanan tersebut, panci presto Kirin ini juga terbuat dari material stainless steel yang bermutu dan terdapat fitur lainnya. Ada pula fitur lain yang tersedia di panci ini kayak sistem pengamanan yang mumpuni.

Sampai-sampai pada saat lagi dipakai penutup pancinya tidak bakal terbuka pada saat adanya tekanan besar dari dalam panci. Untuk membeli panci Kirin ini Anda bisa mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Buat Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, pastinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 dan tetap berkonsisten untuk menghasilkan panci presto dengan teknologi terkini. Happy Call sendiri ialah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini menawarkan kemudahan dalam memasak dengan berbagai metode, apakah itu mengukus, merebus, sampai dengan menggoreng. Happy Call sendiri adalah merk cookware yang sering dipromosikan di televisi nasional. Jadi, mutu nya memang tidak perlu diragukan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Anda dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini menawarkan panci presto yang bisa memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Miyako turut melengkapi produknya dengan material stainless steel yang pastinya makin aman buat memasak beragam makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya menganjurkan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Sobat bisa membeli beragam panci Miyako dengan cara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto yang bagus seterusnya datang dari Trisonic. Ini adalah panci presto dengan harga murah, namun mutunya terbilang cukup baik. Panci presto Trisonic mengusung rancangan Spring Safety Velve yang membuat Anda memasak kian cepat dan tentunya hemat penggunaan gas.

Sama seperti panci presto modern lainnya, produk keluaran Trisonic pun sudah memakai tutup yang dilengkapi dengan Safety Cover Lock sebagai lubang pembuangan udara serta pengaman saat di dalam panci terdapat tekanan yang tinggi.

Seluruh produk Trisonic bersifat anti karat. Sobat dapat memanfaatkan panci presto Trisonic ini untuk mengukus, presto, serta merebus makanan. Kalau tertarik, panci presto Trisonic ini dapat Sobat beli melalui online.

  1. Nikita


Di antara banyaknya merk panci presto yang dijual di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang termasuk baru serta mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Namun, Nikita mempromosikan panci presto bermutu dengan berbagai fitur yang bikin presto ini tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal untuk mencegah panas keluar dari panci serta meningkatkan suhu dengan teratur. Nikita pun melengkapi sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve buat menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm kalau katup tekanan tersumbat, dan Relief Valve untuk melepaskan uap gas yang berlebih.

Soal harga, Nikita mempromosikan panci presto dengan harga yang reasonable. Anda bisa membeli panci presto dari Nikita ini secara online.

  1. Omicko


Ingin memasak makanan secara kian cepat serta tidak perlu menunggu lama hingga makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di tiap-tiap aktivitas memasak Sobat. Panci anti karat ini diklaim bisa memasak makin cepat dari panci presto pada umumnya.

Daging sapi bisa empuk dalam waktu 20 menit, babat juga empuk dalam tempo 30 menit, dan ayam juga dapat empuk dalam tempo 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat pemakaian bahan bakar gas di rumah Sobat.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah disemati dengan sistem pengaturan tekanan uap dan panas, dan katup pengamanan yang optimal.

Jika selama ini Sobat sulit memperoleh tingkat kematangan makanan dengan merata dalam waktu singkat, dengan panci presto Cyprus ini Sobat tidak butuh lagi menunggu lama agar makanan matang secara merata. Cyprus betul-betul menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal betul-betul empuk hingga ke tulangnya.

Itulah beberapa merek panci presto berkualitas serta bagus. Dalam memilih panci presto ini Sobat bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya. Umpamanya memilih kapasitas yang lebih besar bila kebutuhan memasak makin besar. Disamping itu Anda juga bisa memilih sesuai dengan dana yang dimiliki.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top