Merk Panci Presto Yang Awet


Panci presto ialah peralatan dapur yang dipakai buat mengukus atau memanaskan makanan. Dengan panci presto, Anda bisa bikin bandeng presto, yaitu ikan bandeng yang dimasak hingga durinya terasa lunak dan bisa dimakan. Panci presto juga dapat dipakai untuk bikin kue basah.

Karena sangat banyak merk panci presto yang ditawarkan di pasaran, maka Sobat mesti makin cerdik dalam memilih merk panci presto paling bagus. Tak boleh tergiur dengan bandrol harga yang murah, tetapi utamakan kualitas dari panci presto itu. Nah, Kami bakal merilis daftar merk panci presto yang berkualitas untuk Sobat. Ayo, cek listnya di bawah ini!

 

Merk Panci Presto Paling Bagus

  1. Oxone


Ada harga, ada mutu . Demikianlah motto yang nampaknya melukiskan produk panci presto dari Oxone. tak bisa dipungkiri bahwa panci presto Oxone ini dihargai dengan harga yang kian mahal dari produk serupa dari merk lain. Namun, panci presto Oxone dibuat dari bahan aluminium bermutu tinggi. Material itu aman dan tidak mencemari makanan yang dimasak di dalam panci ini.

Tidak hanya unggul dalam masalah fitur, panci presto Oxone juga menawarkan rancangan yang begitu elegan. Bahkan, sebagian di antaranya memakai pegangan berbahan kayu terbaik. Sama kayak panci presto dari merk lain, Oxone pun menawarkan beragam pilihan kapasitas, mulai dari 4 liter hingga 12 liter. Sobat dapat membeli berbagai variannya lewat online.

  1. Maxim


Untuk Anda yang mencari varian panci presto teflon, Anda dapat memilih merk panci teflon Maxim. Selain itu panci teflon merk ini juga ada juga dalam bentuk panci presto pada umumnya.

Keunggulan dari panci presto merk ini yakni anti gores dan anti karat. Keamanan dalam penggunaan panci presto ini telah terjamin, sebab sudah dilengkapi dengan sistem pengunci atau katup. Pengunci ini berfungsi menberikan pengamanan buat pemakainya  pada saat memakai panci saat memasak.

Kelebihan yang bisa Sobat temukan dengan menggunakan panci presto merk ini yaitu masakan dapat lebih cepat matang sempurna, sebab panci ini bisa mendistribusikan panas dengan merata. Selain itu, panci presto ini juga anti lengket sehingga cukup aman buat memasak berbagai macam makanan dalam satu panci. Untuk membeli panci ini, Anda bisa memperolehnya di toko online atau toko peralatan rumah tangga.

  1. Vicenza


Butuh merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas? Anda dapat memilih jajaran panci presto dari Vicenza. Merk yang satu ini menyediakan berbagai panci presto dengan bermacam kapasitas yang bisa dikondisikan dengan kebutuhan Anda.

Selain mengusung rancangan yang elegan, panci presto Vicenza pun disemati dengan safety cover lock sebagai lubang pembuangan udara serta pengaman agar tutup panci tak mudah terbuka saat ada tekanan dari dalam panci.

Tak hanya menyediakan panci presto saja, Vicenza juga memberikan pilihan panci presto dan steamer yang tergabung dalam satu produk. Tipe panci presto 2 in 1 ini adalah Vicenza V424 dengan kapasitas 8 liter.

  1. Kirin


Kirin merupakan merk yang telah sangat terkenal di Indonesia. Merk ini memang spesial mempromosikan produk memasak yang bermutu. Salah satu produk andalan Kirin ialah panci presto. Di produk panci presto ini Kirin mempromosikan temuan baru, yaitu pressure regulator yang bermanfaat pada saat tekanan di panci mencapai 1 kg/cm2.

Pressure regulator akan memunculkan bunyi berdesis ketika memperoleh tekanan. Bahan yang dipakai pada panci presto Kirin ialah stainless steel berkualitas. Fitur wajib lainnya yang ada pada panci presto Kirin ialah sistem pengamanan yang mumpuni untuk mencegah tutup panci terbuka ketika sedang digunakan untuk memasak.

  1. Happy Call


Buat Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, pastinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 serta tetap berkonsisten untuk memproduksi panci presto dengan teknologi terkini. Happy Call sendiri ialah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan material stainless steel ini mempromosikan kemudahan dalam memasak dengan beragam metode, apakah itu mengukus, merebus, sampai dengan menggoreng. Happy Call sendiri ialah merk cookware yang kerap dipromosikan di televisi nasional. Jadi, kualitas nya memang tidak usah disangsikan lagi.

  1. Miyako


Jenuh menunggu masakan presto dalam jangka waktu lama? Ganti panci presto lama Sobat dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini menawarkan panci presto yang dapat memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto pada umumnya.

Miyako ikut melengkapi produknya dengan material stainless steel yang tentunya kian aman buat memasak beragam makanan. Di antara beragam tipe panci presto keluaran Miyako, Saya merekomendasikan Miyako PC-700 yang bermuatan 7 liter. Sobat dapat membeli berbagai panci Miyako secara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tidak kalah bagus dengan merek lainnya. Walau begitu harga panci presto ini begitu terjangkau. Kelebihan yang bisa Anda dapatkan pada saat menggunakan panci ini yakni memasak dapat kian cepat serta hemat penggunaan gas, sebab panci ini mengusung desain spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini memakai tutup yang disemati dengan safety cover lock yang berguna sebagai lubang pembuangan udara. Disamping itu, fitur ini juga berfungsi sebagai pengaman supaya penutup tidak terbuka ketika ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Kelebihan lain dari panci ini yakni anti karat, jadi aman untuk makanan.

  1. Nikita


Di antara bermacam merk panci presto yang ditawarkan di Indonesia, Nikita adalah merk panci presto yang tergolong baru serta barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tetapi, Nikita menawarkan panci presto bermutu dengan berbagai fitur yang membuatnya tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita dilengkapi dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci dan menaikkan suhu secara teratur. Nikita pun melengkapi sistem pengamanan 3 katup uap, yakni Pressure Limiting Valve untuk menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm jika katup tekanan tersumbat, serta Relief Valve buat melepaskan uap gas yang terlalu banyak.

Soal harga, Nikita mempromosikan panci presto dengan harga yang reasonable. Sobat dapat membeli panci presto dari Nikita ini dengan cara online.

  1. Omicko


Ingin memasak makanan dengan lebih cepat serta tidak perlu menunggu lama sampai makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di setiap kegiatan memasak Sobat. Panci anti karat ini diklaim dapat memasak makin cepat dari panci presto pada umumnya.

Daging sapi dapat empuk dalam waktu 20 menit, babat pun empuk dalam tempo 30 menit, dan ayam juga bisa empuk dalam waktu 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami menganjurkan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini telah dilengkapi dengan sistem pengaturan tekanan uap serta panas, serta katup pengamanan yang efisien.

Bila selama ini Anda sulit memperoleh tingkat kematangan makanan dengan merata dalam tempo singkat, dengan panci presto Cyprus ini Anda tidak butuh lagi menunggu lama supaya makanan matang secara merata. Cyprus betul-betul menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal betul-betul empuk hingga ke tulangnya.

Itulah beberapa merek panci presto berkualitas dan bagus. Dalam memilih panci presto ini Anda dapat menyesuaikan dengan keperluannya. Umpamanya memilih kapasitas yang lebih besar jika keperluan memasak makin besar. Selain itu Anda juga bisa memilih berdasarkan dana yang dimiliki.

Sumber : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-ialah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top