Bandeng Presto Juwana


Sudah pernah merasakan gurihnya bandeng presto Juwana ? Kalau belum, Saya akan coba mereview bandeng presto yang satu ini.

Bandeng presto Juwana adalah salah satu produk unggulan dari pusat oleh-oleh Juwana Elrina di kota Semarang. Tidak hanya menjual oleh-oleh khas Semarang seperti bandeng presto, toko ini juga menjual Wingko Kelapa, Moaci Gemini dan Lumpia Udang Goreng dan juga menyediakan berbagai suvenir khas Jawa Tengah seperti Enting-Enting Gedung, Bakso Tahu , Bakpia dan banyak lagi.

Produk andalan bandengnya diolah dari bandeng pilihan untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Toko ini juga membuat bandeng berbagai hidangan yang tidak kalah enaknya, seperti Otak-otak Bandeng, Bandeng Asap, Bandeng Goreng Telur, Bandeng Teriyaki, Roto Bandeng, Pepes Bandeng dan masih banyak lagi pilihan sesuai selera.

Untuk menambah kenyamanan berbelanja, produk Bandeng Presto Juwana tersedia di lantai atas toko Juwana Elrina. Waroeng Bandeng Juwana menciptakan bandeng dengan berbagai resep seperti :
- Bandeng Gule
- Bandeng Tongseng
- Bandeng Tauco
- Sate Bandeng

Bandeng Presto Juwana

Sedangkan varian Bandeng Presto Juwana antara lain :
- Bandeng Duri Lunak
- Bandeng Duri Lunak Vacuum Kering
- Bandeng Duri Lunak Vacuum Basah
- Bandeng Dalam Sangkar
- Bandeng Otak-Otak
- Bandeng Teriyaki

Produk ini juga bisa Anda beli secara online dengan mengunjungi websitenya dan tersedi juga di pasar online seperti Bukalapak, Shopee dan Tokopedia.

Bandeng Juwana Elrina ini berlokasi di 3 tempat yakni :
- Jl. Pandanaran No.57, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244.
- Jl. Pamularsih No. 70, Semarang, Jawa Tengah 50148
- Bandeng Juwana Ngaliyan, Jl. Prof. Dr. Hamka, No. 41 Tambakaji, Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah

Adapun buat sobat yang bertanya lokasi bandeng Juwana Surabaya, sampai saat ini belum Saya temukan, mungkin memang belum buka cabang di Surabaya. Untuk masalah harga bandeng Juwana 2019, silahkan cek saja di websitenya yang resmi, agar mengetahui harga yang terbaru. Saya kira harga di websitenya, bisa menjadi harga reomendasi buat mereka yang sedang mencari info harga bandeng presto Semarang 2019.


BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Tag : bandeng presto
Back To Top