Presto Maxim 7 Liter


Apakah Sobat lagi nyari Presto Maxim 7 liter ? Kebetulan di artikel ini Saya akan list harga Presto Maxim 7 liter dan sedikit reviwnya agar Sobat bisa mengcomparenya ketika akan membeli di toko online Indonesia.

Panci Presto Maxim 7 Liter 24 cm

Maxim Presto terbuat dari bahan teflon yang berkualitas. Cocok untuk kebutuhan rumah tangga Anda atau restoran. Terdapat sistem pengunci dan katup yang menjamin keamanan dalam penggunaan.

Maxim Presto ini juga dilengkapi dengan anti gores, anti karat, dan yang paling penting adalah presto ini mudah dibersihkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bila wajan akan berkarat karena sering dicuci.

Berbahan Teflon Kualitas Terbaik

Menggunakan teflon kualitas terbaik membuat Maxim presto membuat panas yang merata dan makanan Anda lebih cepat matang. Dengan berbahan teflon terbaik Maxim presto dilengkapi dengan fitur anti gores dan anti karat.

Mudah Dibersihkan

Maxim Presto ini sangat mudah dibersihkan. jadi, Anda tidak perlu takut memasak makanan yang berlemakan atau masakan-masakan yang susah untuk dibersihkan.

Maxim adalah produsen peralatan masak tembaga dengan bahan stainless steel menggunakan teknologi dan mesin dari Amerika Serikat, perusahaan memproduksi peralatan masak tembaga dengan bahan stainless steel ini sebagian besar untuk pasar ekspor.

Produk ini mewakili peralatan masak seri kelas premium yang mencerminkan panas bahkan distribusi, daya tahan, dan desain yang elegan.

Produk Maxim telah dikenal masyarakat sejak lama, 25 tahun perjalanannya Maxim tetap berkomitmen menghasilkan produk anti lengket, berbahan aluminium yang memberikan panas lebih cepat, merata, hemat energi, tidak berkarat dan tidak beracun.

Maxim sendiri adalah salah satu produk dari perusahaan Maspion yang sudah lama menjadi salah satu produsen perkakas yang cukup besar di Indonesia.

Harga jual Presto Maxim 7 liter di Tokopedia adalah Rp 316.000 – Rp 399.900. Sementara harga jual Presto Maxim 7 liter di Bukalapak adalah Rp 339.500 – Rp 410.000. Untuk harga jual Presto Maxim 7 liter di Blibli adalah Rp 345.000 – Rp 369.990. Sedangkan harga jual Presto Maxim 7 liter di Dapurnesia adalah Rp 375.000. Terakhir, harga jual Presto Maxim 7 liter di Bhinneka adalah Rp 386.400.



BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Tag : presto 7 liter, presto maxim
Back To Top