Merk Panci Presto Terbagus


Panci presto adalah peralatan dapur yang dipakai buat mengukus atau memanaskan makanan. Dengan panci presto, Sobat bisa bikin bandeng presto, yakni ikan bandeng yang dimasak hingga durinya terasa lunak dan bisa dimakan. Panci presto pun dapat dipakai buat membuat kue basah.

Disebabkan begitu banyak merk panci presto yang dijual di pasaran, maka Sobat mesti makin cermat dalam memilih merk panci presto yang awet. Tidak boleh tergoda dengan bandrol harga yang murah, namun dahulukan mutu dari panci presto itu. Nah, Kami akan menulis daftar merk panci presto yang bermutu untuk Anda. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

 

Merk Panci Presto Yang Bagus Dan Aman

  1. Oxone


Rekomendasi merk panci presto pertama  yakni Oxone. Kualitas dari panci presto merk ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sampai-sampai tak aneh kalau harganya agak mahal jika dibandingkan dengan merk panci presto lainnya.

Sebab panci ini dibuat dari bahan aluminium yang berkualitas tinggi, sehingga begitu aman serta tidak mencemari makanan yang dimasak. Panci presto merk ini memang menerapkan istilah ada harga ada barang.

Panci presto merek ini mempromosikan rancangan yang begitu elegan dan memiliki kehebatan dalam fitur-fiturnya. Merek ini pun merilis produk panci presto yang menggunakan handle bermaterial kayu terbaik. Kapasitas panci presto ini terdiri dari 4 liter sampai 12 liter.

  1. Maxim


Maxim ialah merk panci presto yang menyediakan jenis panci presto teflon. Panci presto Maxim yang non teflon pun dijamin anti gores dan anti karat. Semua panci presto terkini dari Maxim telah dilengkapi dengan sistem pengunci dan katup yang dapat menjaga keamanan ketika menggunakan panci untuk memasak.

Merk ini menjamin bahwa produknya dapat mendistribusikan panas secara merata yang akhirnya membuat masakan makin cepat matang sempurna. Bila Sobat memilih panci presto teflon dari Maxim, maka Sobat tidak usah khawatir memasak semua macam makanan di dalamnya sebab panci bermaterial dasar teflon dijamin anti lengket.

  1. Vicenza


Keperluan ibu rumah tangga dalam mengolah makanan memang tidaklah sama, sampai-sampai untuk membeli panci presto ini Sobat mesti mengkondisikan dengan kapasitas masakan.

Nah, bagi Sobat yang perlu merk panci presto yang bagus dengan berbagai kapasitas, merk Vicenza ini menjadi pilihan yang pas. Sebab panci presto merk ini ada juga dalam berbagai kapasitas yang dapat disesuaikan dengan keperluan masak.

Panci ini disemati dengan safety cover lock dan Safety coverlux sebagai pengaman tutup panci agar tak mudah terbuka pada saat ada tekanan dari dalam panci.

  1. Kirin


Rekomendasi merk panci presto lainnya yakni Kirin. Yang mana merk Kirin ini memang sudah terkenal mempromosikan produk memasak yang berkualitas.

Dari sekian banyak produk Kirin, produk yang menjadi andalan yaitu panci presto. Sebab bila dicompare dengan produk panci presto lainnya, merk Kirin ini mempromosikan temuan terbaru. Temuan ini dikenal dengan pressure regulator.

Pressure regulator ini bakal menimbulkan suara berdesus pada saat memperoleh tekanan saat memasak. Tetapi penutup ini dapat ngasih keamanan pada saat memasak. Selain ada fitur keamanan itu, panci presto Kirin ini pun terbuat dari material stainless steel yang berkualitas dan ada fitur yang lain. Ada pula fitur lain yang tersedia di panci ini kayak sistem pengamanan yang hebat.

Sampai-sampai ketika lagi dipakai penutup pancinya tidak bakal terbuka pada saat adanya tekanan besar dari dalam panci. Untuk membeli panci Kirin ini Anda dapat mendapatkannya di toko peralatan rumah tangga atau toko online.

  1. Happy Call


Untuk Anda yang belum mengetahui merk panci presto yang bagus ini, pastinya Happy Call bukan pemain baru dalam pasar panci presto. Merk ini telah ada di Indonesia sejak tahun 1999 serta tetap berkonsisten untuk menghasilkan panci presto dengan teknologi mutakhir. Happy Call sendiri adalah merk yang berasal dari Korea Selatan.

Panci presto dengan bahan stainless steel ini menawarkan kemudahan dalam memasak dengan berbagai cara, entah itu mengukus, merebus, hingga dengan menggoreng. Happy Call sendiri ialah merk cookware yang sering dipromosikan di televisi nasional. Jadi, kualitas nya memang tak perlu diragukan lagi.

  1. Miyako


Bosan menunggu masakan presto dalam jangka tempo lama? Ganti panci presto lama Anda dengan panci presto dari Miyako. Pasalnya, merk yang satu ini menawarkan panci presto yang dapat memasak makanan 3-10 kali lebih cepat dari panci presto konvensional.

Miyako turut melengkapi produknya dengan material stainless steel yang tentunya lebih aman buat memasak beragam makanan. Di antara berbagai tipe panci presto keluaran Miyako, Saya merekomendasikan Miyako PC-700 yang berkapasitas 7 liter. Anda bisa membeli beragam panci Miyako dengan cara online.

  1. Trisonic


Merk panci presto Trisonic memang tidak kalah bagus dengan merek lainnya. Walau begitu harga panci presto ini cukup terjangkau. Keuntungan yang bisa Sobat dapatkan pada saat memakai panci ini yaitu memasak dapat lebih cepat serta hemat pemakaian gas, sebab panci ini mengusung rancangan spring safety valve.

Panci presto merk Trisonic ini menggunakan tutup yang dilengkapi dengan safety cover lock yang berfungsi sebagai lubang pembuangan udara. Selain itu, fitur ini juga berfungsi sebagai pengaman supaya penutup tak terbuka ketika ada tekanan yang tinggi dari dalam panci. Keuntungan lain dari panci ini yaitu anti karat, sehingga aman buat makanan.

  1. Nikita


Di antara banyaknya merk panci presto yang dijual di Indonesia, Nikita ialah merk panci presto yang tergolong baru serta barangkali belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tetapi, Nikita menawarkan panci presto bermutu dengan berbagai fitur yang bikin presto ini tak kalah dengan merk panci presto lain.

Pertama, panci Nikita disemati dengan silicone seal buat mencegah panas keluar dari panci dan meningkatkan suhu secara teratur. Nikita pun melengkapi sistem pengamanan 3 katup uap, yaitu Pressure Limiting Valve buat menjaga suhu agar tetap stabil, Warning Valve sebagai alarm jika katup tekanan tersumbat, serta Relief Valve untuk melepaskan uap gas yang berlebih.

Soal harga, Nikita menawarkan panci presto dengan harga yang reasonable. Anda bisa membeli panci presto dari Nikita ini secara online.

  1. Omicko


Ingin memasak makanan secara makin cepat serta tak perlu menunggu lama sampai makanan itu menjadi empuk? Andalkan panci presto Omicko di setiap aktivitas memasak Anda. Panci anti karat ini diklaim bisa memasak lebih cepat dari panci presto biasa.

Daging sapi dapat empuk dalam tempo 20 menit, babat pun empuk dalam tempo 30 menit, dan ayam pun bisa empuk dalam tempo 7 menit saja. Proses memasak yang cepat dari panci presto Omicko ini tentu saja menghemat penggunaan bahan bakar gas di rumah Anda.

  1. Cyprus


Selanjutnya Kami merekomendasikan Cyprus sebagai merk panci presto yang bagus. Panci presto fleksibel keluaran Cyprus ini sudah disemati dengan sistem pengaturan tekanan uap serta panas, serta katup pengamanan yang optimal.

Bila selama ini Anda sulit memperoleh tingkat kematangan makanan secara merata dalam tempo cepat, dengan panci presto Cyprus ini Anda tak butuh lagi menunggu lama supaya makanan matang secara merata. Cyprus benar-benar menjamin bahwa makanan yang dimasak di dalam panci prestonya bakal benar-benar empuk hingga ke tulangnya.

Kegiatan memasak jadi makin cepat serta menyenangkan jika Sobat menggunakan merk panci presto yang bagus di atas. Buat menghindari produk palsu atau semua macam bentuk penipuan, sebaiknya belilah panci presto di tempat yang terpercaya. Ingat, tidak boleh mudah tergoda dengan iming-iming harga yang murah ketika membeli panci presto ini.

Referensi : https://bacaterus.com/merk-panci-presto-yang-bagus/, https://blog.elevenia.co.id/berikut-ini-adalah-merk-panci-presto-yang-bagus/,

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Panci Presto


Back To Top